Perlombaan ini menyangkut semua yang berkaitan dengan pemerintahan yaitu pelayanan, pembangunan, dan pemberdayaan yang melekat pada setiap komponen domain pemerintahan.

“Seorang Camat atau seorang Lurah bisa dikatakan pemimpin wilayah jika dia mampu untuk melayani. Bisa dikatakan melayani jika mampu meningkatkan taraf hidup bagi warganya,” ujar Wali Kota Depok yang di wakili oleh Sri Utomo, Asisten Hukum dan Sosial Sekretariat Daerah Kota Depok.

mengingatkan soal beratnya tanggung jawab bagi Camat atau Lurah. Untuk itulah demi meningkatkan beragam inovasi, banyak cara yang bisa dilakukan, di antaranya melalui lomba.

“Pelayanan pembangunan di kelurahan antara lain ada Posyandu, PKK, LPM, serta seluruh yang terlibat pelayanan untuk meningkatkan taraf hidup orang yang kita layani,” ujarnya.

Menariknya, lomba ini diharapkan mampu memberikan semangat. Apalagi hadiah yang disediakan juga lumayan menggiurkan, yaitu Rp 10 juta hingga Rp 25 juta.

kita Tunjukkan bahwa kinerja dan inovasi kelurahan itu sungguh luar biasa dalam rangka proses memberikan pelayanan kepada masyarakat lebih efektif lebih efisiensi seperti disebutkan terkait Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 130.”Tutupnya. Selasa (10/12/19).IM.

Bagikan berita ini

By admin